Persaudaraan Menembus Batas ....

Persaudaraan Menembus Batas ....

Monday, January 22, 2007

TAHUN BARU, SEMANGAT BARU !!!


Hi ! lama tak jumpa ! ga kerasa dah hampir setaon euy !! Alhamdulillah masih diberi kesempatan hidup, semoga barokah. Alhamdulillah masih diberi kesempatan bersilaturrahim dengan sodara tercinta, nyata n maya :p

Btw, baru taon baru neh ! semoga ga telat. Met taon baru ya ! Semoga Allah swt senantiasa ridlo dengan langkah kita yang lalu, dan berkenan mencurahkan berkah di setiap langkah yang akan kita ciptakan. Amiin

Sekarang aku dah beda. masih ingat kan cerita bundaku yang lagi sakit tahun lalu? rupanya Allah swt lebih sayang beliau. sehingga tepat pada tanggal 4 Juli 2006 bundaku kembali menghadap Sang Penggenggam Jiwa, Allah Rabbul `Izzati. berat memang untuk memulai nulis di blog ini, karena ada bagian kisah tentang bundaku.

Alhamdulillah Allah memberi nikmat kepadaku dengan sodara seiman yang selalu mengingatkan. Thanks 4 all brothers and sisters, I`m nothing without all of you.....

Mengawali tahun ini, aku kumpul bareng temen2, rihlah. ga jauh-jauh seh, cuman di Selecta. cuma kesannya itu bo ! dari hasil tukar hadiah , aku dapat tas. Komentar yang pertama kali muncul, kayanya tas yang aku dapat ga lulu` banget deh. asli feminin poolll ! ya bisa dimengerti sih, aku biasa pake ransel, sepatu kets. tau ya, menurutku nyaman gitu.

Udah dulu ah, at least I`ll try to start my step again. Pray 4 me and 4 the goodness of the world.......

No comments: